Jumat, 20 Mei 2011

Bagaimana Mengekspresikan Perasaan Romantis

Ketika asmara berhembus, adalah penting untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada orang yang Anda sayangi. Apakah Anda telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun atau berbicara tentang perasaan Anda untuk pertama kalinya, terbuka dan jujurlah dengan emosi Anda untuk menciptakan keintiman dalam hubungan Anda. Perasaan perlu diungkapkan tepat untuk menciptakan kedekatan ini, karena terlalu banyak dan terlalu cepat bisa menakutkan.


1. Akuilah perasaan Anda sebelum mengungkapkannya kepada orang lain. Lakukan pencarian jiwa tentang bagaimana yang Anda benar-benar rasakan tentang orang lain. Pikirkan tentang apa yang Anda rasakan ketika Anda sedang di sekelilingnya dan apakah ia membuat Anda bahagia.

2. Telepon orang dengan siapa Anda mengalami perasaan romantis dan mengatur waktu untuk bersama-sama. Perasaan romantis yang terbaik disajikan langsung, terutama untuk pertama kalinya. Setelah hubungan Anda telah dikembangkan, tidak masalah untuk mengungkapkan perasaan Anda kapan saja.

3. Katakan pada orang tersebut bagaimana perasaan Anda. Berbicara secara terbuka dan jujur. Memberinya kesempatan untuk menanggapi. Cara terbaik adalah untuk mengungkapkan perasaan romantis tanpa harapan untuk menerima perasaan yang sama dari padanya, karena situasi tersebut dapat menyebabkan kekecewaan.

4. Tunjukkan kepada orang tersebut bagaimana perasaan Anda dengan mengungkapkan perasaan romantis dengan bahasa tubuh. Ungkapkan kasih sayang dan beri dia pelukan atau ciuman. Condongkan tubuh Anda ke depan ketika ia sedang berbicara. Tiru bahasa tubuhnya untuk secara bawah sadar menunjukkan kepadanya bahwa Anda memiliki perasaan romantis kepadanya. Buat dan pertahankan kontak mata ketika ia sedang berbicara.

5. Berikan hadiah. Kadang-kadang hadiah bisa menunjukkan perasaan romantis tanpa mengucapkan kata-kata. Tidak harus hadiah yang mahal. Sebuah kartu buatan sendiri atau puisi bisa sama bermaknanya dengan hadiah mahal yang dibeli di toko.

6. Tunjukkan rasa hormat dalam tindakan Anda. Telepon saat Anda mengatakan Anda akan menelepon, tanggapi sms dan email dan rencanakan kencan dengan orang tersebut. Perasaan romantis dapat dinyatakan dengan perilaku yang konsisten, serta dengan kata-kata.
sumber (www.artikelpria.com)

Berlangganan via RSS Feed

Anda Ingin artikel seperti ini langsung ke Email anda Silahkan masukkan alamat Email anda Untuk Berlangganan :

Enter your email address:

Buka email anda & klik link konfirmasi berlangganannya FeedBurner

KIRIM SMS GRATIS


Make Widget

Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates